BCA Berpartisipasi Social Media Week

BCA Berpartisipasi Social Media Week
Head of Marketing Communication BCA, Esther Melia (tengah). Foto: Donnie Pratama/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Bank Centra Asia ingin terjun lebih dalam di media sosial guna memaksimalkan kinerja perusahaan. Hal itu dibuktikan dengan keputusan BCA ambil bagian dalam Social Media Week 2015 di Pacific Place, 23-27 Februari 2015.

"Program yang diselenggarakan diantaranya adalah online workshop tentang bisnis lewat Twitter dan Facebook," terang Head of Marketing Communication BCA, Esther Meliana, saat acara press conferences pembukaan Social Media Week (SMW) 2015, di Pacific Place Jakarta, Senin (23/2/2015).

BCA juga membuat channel Ideavolution di Mindtalk untuk mewadahi ide kreatif anak muda. Keseriusan menggarap media sosial dimaksudkan untuk mendekatkan antara perusahaan dengan para nasabah.

"Strategi komunikasi marketing konvensional tetap kami jalankan seperti beriklan di media televisi, cetak, dan radio. Namun, strategi digital juga dilakukan pada social media dengan pemberdayaan komunitas," imbuh Esther

Esther menambahkan, BCA menjajaki dan membangun saluran komunikasi di sosial media mulai sekitar dua tahun lalu. Sosial media yang dipilih antara lain Facebook, Twitter dan YouTube.

"Saat ini kami sudah memiliki 780 ribu follower di facebook dan twitter. Sebagian bukan pelanggan BCA," tegas Esther. (mg2/jpnn)


JAKARTA- Bank Centra Asia ingin terjun lebih dalam di media sosial guna memaksimalkan kinerja perusahaan. Hal itu dibuktikan dengan keputusan BCA


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News