BCA Raih Penghargaan di Asian Banker Leadership Achievement Awards

BCA Raih Penghargaan di Asian Banker Leadership Achievement Awards
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (tengah) saat meraih penghargaan penghargaan sebagai CEO Leadership Awards and Best Managed Banks and Retail Banker of the Year dalam Asian Banker Leadership Achievement Awards di Hanoi, Selasa (10/5). FOTO: BCA for jpnn.com

jpnn.com - BCA kembali meraih penghargaan tingkat internasioal. Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja meraih penghargaan CEO Leadership Achievement and Retail Banker of the Year in Asia Pacific Awards pada event Asian Banker Leadership Achievement Award di Hanoi Selasa (10/5) lalu

Turut hadir dalam acara ini Advisory Council The Asian Banker Leadership Achievement Awards Alain Chevalier, Deputy Governor State Bank of Vietnam Nguyen Thi Hong, Former Chairman of House Financial Services Committee United States Congress Congressman Barney Frank, dan Chairman The Asian Banker Emmanuel Daniel.

“Di tengah potensi bisnis perbankan, pemimpin perusahaan atau CEO menjadi sorotan berbagai pihak, mengingat tanggung jawabnya untuk mengembangkan perusahaan. Begitu banyak pengalaman yang telah saya lalui bersama BCA, dan tentunya sebagai seorang pemimpin saya tidak berjalan sendiri. Segala prestasi dan pengembangan perusahaan merupakan bukti nyata dari semangat, kerja keras, dan kekompakan manajemen beserta seluruh karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” ujar Jahja. 

Selama ini BCA telah mengalami pengembangan yang pesat dan pencapainnya diakui melalui beragam penghargaan. 

Berdasarkan hasil penilaian dari Asian Banker Leadership Achievement Awards, BCA diakui mampu mempertahankan posisinya dalam memperkuat bisnis transaksi perbankan melalui jasa pembayaran, e-commerce, sampai kepada pengenalan konsep layanan perbankan elektronik. 

Selain itu BCA turut diapresiasi atas upayanya dalam mempromosikan inklusi keuangan di sektor ritel. 

“Penghargaan ini tidak hanya memotivasi saya, namun juga seluruh keluarga besar BCA untuk terus melakukan inovasi demi pengembangan perusahaan. Sebagai bank yang fokus kepada peningkatan layanan kepada nasabah, kami pun terus berupaya melakukan berbagai inovasi sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman masa kini,” ujar Jahja.

Para pemenang penghargaan ini telah diseleksi terlebih dahulu oleh juri-juri yang kompeten pada bidangnya, merupakan pemimpin-pemimpin terpilih yang berasal dari berbagai  bank di Asia dan telah menunjukkan kompetensi terbaiknya dalam memajukan perusahaan.  

BCA kembali meraih penghargaan tingkat internasioal. Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja meraih penghargaan CEO Leadership

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News