Bebas dari Pengawasan Petugas, Ternyata Anwar Ganti Kostum di Sini

Bebas dari Pengawasan Petugas, Ternyata Anwar Ganti Kostum di Sini
Seperti ini penampilan Anwar saat mengelabui petugas di Rutan Salemba, Jakarta. Foto Ricardo/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Anwar alias Kiman, narapidana yang berhasil melarikan diri dari Rutan Salemba, Jakarta akhirnya selesai menjalani rekonstruksi yang dilakukan penyidik Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dalam rekonstruksi ini, terkuak bagaimana Anwar mengganti kostum yang dibawa istrinya, Ade Irma.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, usai Ade Irma masuk ke dalam Rutan, sang istri menyerahkan baju gamis, jilbab, dan lipstik kepada Anwar.

"Adegan itu (ganti kostum) terjadi di sebelah lapangan basket," ujar Budi usai menggelar rekonstruksi di Rutan Salemba, Jakarta.

Baju gamis itu dengan segera Anwar kenakan. Setelah itu, Anwar langsung menggunakan jilbab dan langsung memakai lipstik.

"Kemudian Anwar berbincang-bincang dengan istri di lapangan basket selama satu jam," sambung Budi.

Saat berbicang dengan istri, Anwar kemudian mengecapkan tanda masuk yang masih basah di tangan Ade Irma. Dengan begini, Anwar memiliki tanda masuk, sehingga bisa lolos tanpa melewati pemeriksaan sidik jari. "Karena sidik jari hanya berlaku untuk pengunjung laki-laki," tandasnya.‎ (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Anwar alias Kiman, narapidana yang berhasil melarikan diri dari Rutan Salemba, Jakarta akhirnya selesai menjalani rekonstruksi yang dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News