Beberapa Penerbangan Lion Air dari Batam Delay

Beberapa Penerbangan Lion Air dari Batam Delay
Lion Air di bandara. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pesawat Lion Air menginformasikan beberapa penerbangan Batam hari ini mengalami keterlambatan atau delay.

Hal ini imbas dari penerbangan bernomor JT 374 rute Cengkareng - Batam yang mengalami gangguan teknis pada ketinggian 10 ribu kaki atau 10 menit sebelum pendaratan.

"Situasi ini berpotensi menyebabkan keterlambatan penerbangan (delay)," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam siaran persnya, Minggu (29/4).

Adapun rute penerbangan yang terdampak delay yakni rute Batam - Cengkareng, Batam ke Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) dan Batam tujuan Bandar Udara Radin Inten II, Tanjung Karang, Lampung.

"Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul. Lion Air akan meminimalisir dampak yang timbul, agar penerbangan pada rute lainnya tidak terganggu," tutur Danang.

Danang menambahkan, Lion Air berkomitmen dalam memenuhi serta menjalankan seluruh aturan yang telah ditetapkan, demi menjaga keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.(chi/jpnn)

 


Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat delay.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News