Beberkan Ajaran Bung Karno, Wayan Sudirta Sebut Otot, Biji Mata, dan Otak Partai

Beberkan Ajaran Bung Karno, Wayan Sudirta Sebut Otot, Biji Mata, dan Otak Partai
Anggota Komisi III DPR RI dan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Sudirta serta Wakil Kepala Sekolah Partai dan Wakil Kepala Badiklatpus I Wayan Sudirta saat tampil sebagai keynote speaker dalam Pelatihan Pelatih Saksi Daerah bertema “Mempertahankan Kemenangan Dalam Pemilu Serentak Tahun 2014” di Denpasar, Sabtu (29/10). Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, DENPASAR - Kader partai PDI Perjuangan diminta untuk siap menjadi ‘otot, biji mata, dan otak partai’ terkait pemenangan serta mempertahankan kemenangan partai dalam pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Demikian penegasan politikus PDIP Wayan Sudirta, SH, MH saat tampil sebagai keynote speaker dalam Pelatihan Pelatih Saksi Daerah bertema “Mempertahankan Kemenangan Dalam Pemilu Serentak Tahun 2014” di Denpasar, Sabtu (29/10).

Acara ini diselenggarakan oleh BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional) DPD PDI Perjuangan di Bali.

Tampak hadir lebih dari 100 orang peserta terdiri dari kader PDI Perjuangan dari PAC di Kabupaten Karangasem, Klungkung, dan Bangli.

Dari BSPN Pusat hadir M Sirottudin, Franditya Utomo, dan Putu Bravo Timothy sebagai pemateri pelatihan dan kepanitiaan dipimpin Anak Agung Ngurah Adi Ardana, ST.

Kepanitiaan yang ramping dan gesit berjumlah 18 orang ini diagendakan dipandu oleh 18 pelatih dalam beberapa tahap.

Acara berlangsung meriah dan penuh semangat. Acara dibuka resmi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan diwakili oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Made Supartha, SH.

Sudirta yang juga anggota Komisi III DPR RI dan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali memaparkan nilai-nilai historis dari kepeloporan Bung Karno sebagai pejuang yang mengantarkan Indonesia sampai ke Proklamasi Kemerdekaan pada 17 Agustus 1945.

Wayan Sudirta mengatakan kader partai PDIP harus siap menjadi ‘otot, biji mata, dan otak partai’ terkait mempertahankan kemenangan partai dalam pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News