JPNN.com

Bebi Romeo Sumbang Lagu untuk Soundtrack Film Ini

Selasa, 04 April 2017 – 23:45 WIB
Bebi Romeo Sumbang Lagu untuk Soundtrack Film Ini - JPNN.com
Bebi Romeo (kanan) dan istrinya Mesya Siregar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Rumah produksi Renee Pictures resmi mengumumkan soundtrack untuk film terbaru berjudul Zodiac: Apa Bintangmu??. Lagu yang dimaksud berjudul Melodi Cinta.
Melodi Cinta merupakan lagu yang diciptakan khusus oleh Bebi Romeo.

Tembang ini dinyanyikan oleh aktor dan aktris Zodiac: Apa Bintangmu??, yaitu Enzy Storia dan Gandhi Fernando. Bagi Enzy Storia, ini merupakan film pertama di mana dia harus menyumbangkan akting dan suaranya sekaligus.

"Ini pengalaman baru yang seru banget sih. Jujur aku deg-degan apalagi pas rekaman," kata wanita berdarah Aceh-Polandia tersebut kepada JawaPos.com, Selasa (4/4).

Lebih lanjut aktris yang berperan sebagai Ariel ini mengungkapkan pendapatnya soal lagu Melodi Cinta. Menurutnya ini adalah lagu yang sangat indah apalagi diciptakan oleh Bebi Romeo.

"Lagunya bagus, sesuai dengan filmnya seru dan menyenangkan. Dan di filmnya aku kan ada adegan dance-nya juga dan lagunya cocok," ucap Enzy Storia.

"Menurutku baik lagunya maupun proses shootingnya seru karena penuh warna-warni setnya dan menarik," sambungnya.

Pengalaman serupa juga dirasakan oleh Gandhi Fernando. Dia merasa lagu duet untuk soundtrack ini menjadi tantangan tersendiri.

"Proses rekaman itu nggak gampang, apalagi gue duet sama Enzy, ada pembagian suaranya. Tapi kayaknya kalau bisa nyanyi, akting, dan dansa dalam satu film bakal lebih seru lagi sih," imbuhnya.

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil