Begini Kata Dave Laksono Sepulang dari Rumah Dinas Laksamana Yudo Margono

Begini Kata Dave Laksono Sepulang dari Rumah Dinas Laksamana Yudo Margono
Anggota Komisi I DPR RI Dave Laksono seusai verifikasi faktual di rumah dinas calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/12) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Anggota Komisi I DPR Dave Laksono mengatakan verifikasi faktual di rumah dinas calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bertujuan untuk melihat dukungan keluarga terhadap orang nomor satu di matra laut itu.

Hal itu disampaikan Dave seusai verifikasi faktual di rumah dinas Laksamana Yudo, di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/12).

"Kami melihat bagaimana harmonisnya keluarga Pak Yudo dan dukungan yang bagus mengingat masa jabatan beliau itu kurang lebih satu tahun dan beliau perlu kerja keras," kata Dave Laksono.

Legislator Fraksi Golkar itu menyebut tugas Laksamana Yudo nantinya harus membangun TNI yang lebih kuat dan menjaga netralitas institusi itu menjelang Pemilu 2024.

Kemudian, Laksamana Yudo juga harus menyiapkan struktural TNI untuk membantu mengamankan pemilu.

"Jadi, sudah jelas tupoksi TNI untuk mengamankan masyarakat agar tidak sampai terjadi konflik dan kita yakini transisi kekuasaan lebih baik," lanjutnya.

Ketua DPP Partai Golkar itu mengatakan tugas Yudo juga memastikan program pemerintah terkait Poros Maritim berlangsung dengan baik.

Sebelumnya, Komisi I DPR RI langsung melakukan verifikasi faktual di kediaman calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/11).

Anggota Komisi I DPR RI Dave Laksono memberi kesaksian begini seusai verifikasi faktual di rumah dinas Laksamana Yudo Margono, calon Panglima TNI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News