Begini Kondisi Ridho Rhoma Selama Direhab di RSKO

Begini Kondisi Ridho Rhoma Selama Direhab di RSKO
Ridho Rhoma tersenyum usai pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Tersandung kasus narkoba, pedangdut Ridho Rhoma kini menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut Rhoma Irama, kondisi putranya kini sudah kembali normal.

“Alhamdulillah, secara fisik dan psikologis Ridho sudah kembali normal,” kata Rhoma Irama di kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

“(berat badan Ridho-red) turunan dikit. Slimmer dikit deh,” lanjut Rhoma sambil tertawa.

Rhoma menilai, vonis 10 bulan dengan ketentuan rehabilitasi kepada Ridho sudah tepat. Sebab, selama menjalani rehabilitasi, ada perubahan ke arah positif yang dialami anaknya itu.

"Alhamdulillah karena Ridho ini pengguna, korban, jadi direhab, keputusan undang undang kan direhab, rehab ini artinya disembuhkan secara total,” tuturnya.

“Begitu sembuh ya selesai. Di sini dia dapat suatu pelajaran, artinya ya sekarang secara psikologis dan kesehatan membaik," sambung pelantun Judi itu.

Seperti diketahui, Ridho terbukti menyalahgunakan narkoba. Atas perbuatannya, dia divonis 10 bulan dengan ketentuan rehabilitasi, pada 20 September lalu.(mg7/jpnn)


Tersandung kasus narkoba, pedangdut Ridho Rhoma kini menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News