Begini Kronologis Juma Membunuh Ibu Mertuanya, Kejam!

Begini Kronologis Juma Membunuh Ibu Mertuanya, Kejam!
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SANGATTA – Polres Kutai Timur (Kutim), Kaltim, kemarin menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang diduga dilakukan Juma (38), terhadap ibu mertuanya, Sila Mariati, yang terjadi Sabtu (29/10).

Juma melakukan 20 adegan yang menggambarkan proses dari awal sebelum dia mendatangi TKP di Jalan Nangka, RT 10, Desa Tepian Makmur (SP-8), Kecamatan Rantau Pulung, Kutim, hingga melakukan pembunuhan, dan kabur.

Awal kejadian, Juma bersama paman dan ibunya, menuju kebun di Ambur Batu, Desa Tepian Langsat, Kecamatan Bengalon, Kutim, dari kediaman mereka di Kecamatan Muara Badak, Kukar.

Namun, dalam perjalanan, rombongan ini singgah ke rumah Sila di Rantau Pulung, dengan maksud meminta anak Sila yang merupakan istri siri Juma, Nursiah, untuk ikut ke Ambur Batu.

Namun, dalam proses pembicaraan, Sila bersikeras menolak Nursiah ikut bersama Juma.

Karena selama enam tahun berumah tangga, keduanya selalu bertengkar.

Informasi lain, keduanya sempat pisah rumah selama dua tahun.

Tapi, tiga minggu sebelum kejadian, mereka sempat mau rujuk dengan berkonsultasi kepada Kepala Desa Tepian Makmur Khoirul Anam.

SANGATTA – Polres Kutai Timur (Kutim), Kaltim, kemarin menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang diduga dilakukan Juma (38), terhadap ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News