Indonesia Masters

Begini Perasaan Della/Rizki Usai Memukul Juara Dunia BWF

Begini Perasaan Della/Rizki Usai Memukul Juara Dunia BWF
Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta. Foto: PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Untuk kedua kalinya dari dua pertemuan, ganda putri Indonesia Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta berhasil mengalahkan ganda Tiongkok Chen Qingchen/Jia Yifan.

Setelah di Denmark Open Superseries Premier tahun lalu, kini Della/Rizki juga menang atas Chen/Jia di 16 Besar Indonesia Masters 2018.

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1), Della/Rizki menang 21-15, 21-11.

Kejutan menyenangkan. Ya, ganda putri yang disingkirkan Della/Rizki bukan pasangan sembarangan. Chen/Jia adalah peringkat satu dunia saat ini dan juga Juara Dunia BWF 2017.

"Pastinya senang bisa mengalahkan mereka untuk kedua kalinya, apalagi kali ini poinnya cukup jauh. Persiapan kami sebelumnya hanya mempunyai pengalaman saja waktu lawan di Denmark seperti apa. Jadi tadi sebenarnya kami sudah siap capek dan siap untuk bermain lama," kata Della usai pertandingan.

Della mengaku, mereka tak punya rahasia khusus bisa mengalahkan Chen/Jia untuk kedua kalinya. "Paling kami hanya melihat rekaman video main mereka sebelumnya, dan selalu menjaga bola servis awal harus siap dulu, juga," tutur Della.

"Kami hanya mencoba untuk selalu fokus poin demi poin. Enggak mikir menang atau kalah serta jaga komunikasi," imbuh Rizki.

Di babak perempat final, Della/Rizki akan berjumpa dengan Lee Soo Hee/Shin Seung Chan yang lolos ke perempat final setelah menundukkan wakil Indonesia lainnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto dengan 21-12 dan 21-13. (ah/db/jpnn)


Della Destiara dan Rizki Amelia Pradipta mengaku sempat melihat rekaman video Chen Qingchen/Jia Yifan sebelum meladeni mereka di 16 Besar Indonesia Masters.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News