Beginilah Jadinya Kalau Suka Membobol Konter Ponsel Milik Pak Polisi

Beginilah Jadinya Kalau Suka Membobol Konter Ponsel Milik Pak Polisi
Salah satu tersangka yang diamankan ditembak polisi, kemarin. foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - SAGULUNG - Satu dari tiga pelaku pembobolan konter telepon seluler milik oknum polisi Brigadir Wisra beberapa waktu lalu berhasil ditangkap,  kemarin. Pelaku yang bernama Angga Rosmalda,18, ditangkap setibanya di Pelabuhan Domestik Sekupang, dari tempat pelariannya Tanjung Balai Karimun.

Seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Senin, saat beraksi Angga bersama dua remaja yang disebut-sebut masih berstatus pelajar salah satu SMP di kawasan Batuaji. Saat ditangkap, polisi terpaksa menembak paha bagian kiri Angga.

Warga Bambukuning Kecamatan Batuaji itu dalam aksinya menggunakan mobil rental Toyota Avanza warna hitam. Saat beraksi dua rekannya berada di atas mobil sementara dirinya membongkar konter, bermodalkan linggis untuk membongkar gembok dan rolling door.

"Semuanya kami ambil, tidak kami sisain," ujar Angga saat ditemui di RSUD Embung Fatimah, Senin (2/11) malam.

Menurutnya, setelah beraksi ketiganya sempat nongkrong di kafe Vegas Marina sambil membagi hasil curiannya.

Pada Jumat (30/10) Angga kabur ke Tanjungbalai Karimun dan bersembunyi hingga lima hari di rumah keluarganya dan barang hasil curian disimpan di rumah neneknya di Kavling Seitering, Malcem, Batuampar.

Ketika kembali ke Batam, polisi berhasil meringkus pelaku di Pelabuhan Sekupang.

"Sebulan ini ada tiga atau empat kali di Batuaji dan Sagulung, tepatnya gak ingat," ujarnya.

SAGULUNG - Satu dari tiga pelaku pembobolan konter telepon seluler milik oknum polisi Brigadir Wisra beberapa waktu lalu berhasil ditangkap,  kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News