Beginilah Jawaban Ahok saat Diminta Anies Bertemu Malam Ini

Beginilah Jawaban Ahok saat Diminta Anies Bertemu Malam Ini
Ahok. Foto: Miftahul Hayat/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan baru menerima telepon dari seseorang bernama Erwin Aksa, yang mengaku dari tim Anies Baswedan.

‎Mereka membicarakan mengenai keinginan Anies untuk bertemu dengan pria yang karib disapa Ahok itu.

"Besok aku sidang, enggak keburu kali ya. Atau 07.30 WIB juga boleh ya. Tapi kan banyak masyarakat juga atau 07.30 WIB boleh sih kalau mau ikut, oke lah. Makasih ya," kata Ahok dalam perbincangan dengan Erwin di telepon di DPP NasDem, Jakarta, Rabu (19/4).

Ahok mengatakan, Anies ingin ke rumahnya malam ini. Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku tidak bisa memenuhi keinginan Anies.

"Saya bilang hari ini lagi keliling ke ketua umum partai. Takutnya nanti enggak tahu kelar jam berapa," ucap Ahok.

Dia menawarkan agar Anies datang ke Balai Kota pada esok hari pukul 07.30 WIB. Pada saat itu, Ahok biasanya bertemu dengan warga di Balai Kota.

Dengan begitu, Ahok menambahkan, Anies juga tahu ketika bertemu warga nantinya. "Jadi Pak Anies juga ikut," ujar suami Veronica Tan itu.

Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Ahok-Djarot kalah dari Anies-Sandi pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua. (gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan baru menerima telepon dari seseorang bernama Erwin Aksa, yang mengaku dari


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News