Beginilah Nasib Seorang Pria yang Berbuat Terlarang di Masjid Muhsinin

Beginilah Nasib Seorang Pria yang Berbuat Terlarang di Masjid Muhsinin
Ilustrasi suasana di masjid pada era pandemi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Seorang pemuda yang diketahui Undi (24) bonyok dihajar warga karena kedapatan berbuat terlarang di Masjid Muhsinin, Jalan Rasuna Said, Rimbo Kaluang, Padang Barat, Padang.

Undi ketahuan mencuri uang infak masjid tersebut, Selasa (21/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Beruntung pelaku masih selamat dari kemarahan warga dan akhirnya diserahkan ke Polsek Padang Barat untuk diproses lebih lanjut secara hukum.

Kapolsek Padang Barat AKP Martin mengatakan, pihaknya menjemput pelaku ke lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi dari masyarakat ada pelaku pencuri infak masjid yang diamuk warga.

“Pemuda yang kedapatan mencuri uang kotak amal masjid itu sudah kami amankan. Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB,” ungkap AKP Martin seperti dikutip dari Posmetro Padang, Rabu (22/7).

Kapolsek menjelaskan, kejadian pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh petugas parkir yang saat itu mencurigai adanya gelagat aneh dari pelaku saat memasuki masjid.

Karena curiga, saksi pun terus mengintai dari belakang.

Ternyata, kecurigaannya benar, dia melihat langsung pelaku sedang mengambil uang yang berada di dalam kotak infak masjid dan kemudian memasukkan uang tersebut kedalam tas sandang warna dongker.

Tukang parkir yang curiga pria itu akan berbuat terlarang, langsung membuntuti dan mengintai dari belakang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News