Beginilah Reaksi Sandiaga Uno soal Kabar Alexis Bakal Didemo

Beginilah Reaksi Sandiaga Uno soal Kabar Alexis Bakal Didemo
Alexis Hotel di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara. Foto: M Faiz for JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno enggan berkomentar ketika ditanya mengenai kabar tentang kelompok massa bernama Forum Masyarakat Jakarta Utara (FORMAJU) yang akan menggelar unjuk rasa menuntut penutupan Alexis Hotel di Jalan RE Martadinata pada Kamis lusa (19/10).

Rencana aksi demo itu menjadi viral setelah beredar foto salinan surat pemberitahuan dari FORMAJU kepada Polda Metro Jaya tentang rencana aksi unjuk rasa di depan Alexis Hotel.

Sandiaga hanya tersenyum ketika ditanya soal itu. Politikus Partai Gerindra itu beralasan bahwa dirinya tak bisa menjawab seenaknya.

"Sekarang ‎saya punya bos, jadi enggak boleh seenaknya," kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Selasa (17/10). 

Dalam surat yang beredar, FORMAJU akan melakukan demo di depan Alexis Hotel pada Kamis (19/10) pukul 14.00 WIB. FORMAJU akan mengerahkan 1.000 orang dari 50 elemen ormas. 

Tujuan demo untuk mendesak Pemerintah Provinsi DKI menutup Alexis Hotel. Sebab, hotel tersebut menjadi sarang prostitusi. ‎(gil/jpnn) 


Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengaku tak bisa sembarangan mengomentari soal rencana aksi unjuk rasa untuk menutup Alexis Hotel yang diduga sarang prostitusi.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News