BEJAT!!! Pura-pura Gantikan Celana Anak Tiri yang Ngompol, Si Jambrong Ternyata...

BEJAT!!! Pura-pura Gantikan Celana Anak Tiri yang Ngompol, Si Jambrong Ternyata...
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - SERANG – Sungguh bejat kelakuan Jambrong (bukan nama sebenarnya). Pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu tega mencabuli putri tirinya, Seroja (juga bukan nama asli) yang baru menginjak usia 10 tahun.

Bocah malang itu, berkali-kali digerayangi ayah tirinya. Seroja bahkan pernah ‘ditindih’ oleh sang ayah tiri hingga tak sadarkan diri alias semaput.

Modus yang digunakan pria penghuni rumah kontrakkan di Kecamatan Cipocok Jaya, Serang itu adalah berpura-pura mengganti celana korban yang basah karena ngompol. Kesempatan tersebut dia gunakan untuk memegang kelamin korban.

Visum yang dilakukan pihak Polres Serang menunjukan bahwa korban mengalami luka pada kelamin. “Korban juga merasakan kesakitan pada bagian kelamin,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang Iptu Rezki Parsimovandi, Kamis (7/1)

Kasus ini terungkap setelah Seroja bercerita kepada sang ibu yang tak lain adalah istri dari si Jambrong. Awalnya gadis mungil itu tak mau bercerita. Namun sikap korban yang sering murung dan lemas membuat ibunya curiga. Setelah ditanya lebih mendalam barulah korban mengakui sering dicabuli ayah tirinya.

Mendengar pengakuan anaknya, sang ibu pun melaporkan kejadian ini ke Polres Serang. Namun usai dilaporkan, pelaku tidak lagi pulang ke rumah. Pelaku malah pulang ke rumah salah satu kerabatnya di Walantaka, Serang . 

“Pelaku ada setengah bulan kabur. Kita pancing mnggunakan istrinya, dengan alasan ingin meminta uang jajan. Dan akhirnya kita bisa tangkap di rumah saudaranya di Walantaka,” papar Iptu Rezki. (Wahyudin/dil/jpnn)


SERANG – Sungguh bejat kelakuan Jambrong (bukan nama sebenarnya). Pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu tega mencabuli putri tirinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News