Bek Newcastle Sempat Ingin Minta Maaf Pada Nasri

Bek Newcastle Sempat Ingin Minta Maaf Pada Nasri
Bek Newcastle Sempat Ingin Minta Maaf Pada Nasri

jpnn.com - LONDON - Bek Newcastle United, Mapou Yanga Mbiwa akhirnya angkat suara setelah tekel horornya pada gelandang Manchester City, Minggu (12/1). Mbiwa sebenarnya ingin meminta maaf pada Nasri setelah laga usai.

Sayangnya, keinginan itu gagal terwujud. Pasalnya, Nasri harus menjalani perawatan di lututnya. Tak mau putus asa, Mbiwa juga sempat mengirimkan pesan pendek pada Nasri.

Upaya itu lagi-lagi tak membuahkan hasil. Panggilan Mbiwa pada Nasri melalui telelpon juga gagal. Mbiwa pun mengaku sangat terpukul karena Nasri harus absen delapan pecan akibta tekel brutalnya.

“Saya sudah menunggu Nasri di depan ruang ganti. Namun, dia mendapatkan perawatan. Lalu saya ingat nomor teleponnya. Saya mencoba menelpon beberapa kali. Tapi dia tak menjawabnya,” terang Mbiwa sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Rabu (15/1).

Mbiwa mengaku tak memiliki niat untuk mencederai Nasri. Apalagi, keduanya sama-sama berasal dari Prancis. Mbiwa bahkan mengaku ingin menolong Nasri setelah melakukan tekel berbahaya itu.

“Saya benar-benar ingin meminta maaf. Saya akhirnya mendengar dia harus absen dua bulan. Ketika saya mendengar dia mengalami cedera serius di lutut dan bisa memengaruhi peluangnya tampil di Piala Dunia, saya benar-benar merasa sangat bersalah,” tegas Mbiwa. (jos/jpnn)


LONDON - Bek Newcastle United, Mapou Yanga Mbiwa akhirnya angkat suara setelah tekel horornya pada gelandang Manchester City, Minggu (12/1). Mbiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News