Bela Marzuki, Ruhut Serang Balik LSM

Bela Marzuki, Ruhut Serang Balik LSM
Bela Marzuki, Ruhut Serang Balik LSM
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat (F-PD), Ruhut Sitompul menuding ada upaya sistematis memojokkan pribadi Marzuki Alie terkait dengan rencana pembangunan gedung baru DPR.

“Saya lihat ada upaya sistematis memojokan pribadi Marzuki Alie dengan memboncengi isu pembangunan gedung baru DPR. Padahal pimpinan DPR bersifat kolektif kolegial. Tapi mengapa hanya Marzuki Alie saja yang diserang oleh LSM, sementara empat pimpinan DPR lain diam saja,” ujar Ruhut Sitompul, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (14/4).

Menurut Ruhut, keputusan membangun gedung adalah keputusan sidang paripurna DPR. Artinya, semua sudah menyetujui. Tapi dalam perjalanannya, ada pihak-pihak yang bermanuver seolah tidak ikut bertanggungjawab menyetujui pembangunan gedung itu.

"Kalau mau disalahkan, kenapa dulu setuju? Memangnya bisa Marzuki sendirian memutuskan membangun gedung itu? Memangnya bisa Marzuki sendiri menyetujui APBN untuk membangun gedung itu? Mikir dong, sebelum bermanuver," tegas anggota Komisi III DPR itu.

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat (F-PD), Ruhut Sitompul menuding ada upaya sistematis memojokkan pribadi Marzuki Alie terkait dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News