Belasan Perempuan Nyaris Dijual

Belasan Perempuan Nyaris Dijual
Belasan Perempuan Nyaris Dijual
JAKARTA -  Polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengamankan 12 perempuan yang diduga akan dijual ke luar negeri. Lima di antaranya masih di bawah  umur. Mereka diambil dari sebuah tempat penampungan di Jalan Pengadegan Barat, Pancoran, Jakarta Selatan Sabtu lalu (11/12).

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Irawan mengatakan, terkuaknya kasus tersebut berawal dari laporan calon TKW (tenaga kerja wanita) bernama Nurfadilah, 17, asal Sukabumi, Jawa Barat, ke Polsek Pancoran pada Sabtu lalu (11/12). Calon TKW itu melapor karena diduga psikisnya terganggu.

"Awalnya Nurfadilah kabur dari tempat penampungan karena merasa terisolir dan diabaikan, dia tidak kunjung diberangkatkan atau ketidakjelasan pemberangkatan," katanya kepada wartawan, Rabu (15/14).

Petugas kemudian menindaklanjuti laporan itu, sehingga saat dilakukan penggerebekan ke tempat penampungan PT WSD beralamat di Jl Pengadegan Barat, Pancoran itu. "Di situ, kami mendapatkan ada 12 perempuan, lima perempuan di antaranya masih di bawah umur," katanya.

JAKARTA -  Polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengamankan 12 perempuan yang diduga akan dijual ke luar negeri. Lima di antaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News