Karyawan Pabrik Ditembak OTK

Karyawan Pabrik Ditembak OTK
Karyawan Pabrik Ditembak OTK
TANGERANG - Nasib nahas dialami Ahmad Alik (28). Salah seorang karyawan PT MCA itu ditembak orang tak dikenal, usai pulang kerja, di Jalan Raya Bitung Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/12) kemarin. Akibatnya, dia terpaksa dilarikan ke RSUD Tangerang, guna mendapatkan perawatan medis. Tubuh Alik dihajar dua peluru di bagian punggung tembus ke dada dan kaki kanan.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Kompol Ari Setiawan, saat dihubungi Indopos (grup JPNN) mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan saksi-saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), terkait penembakan tersebut. "Kita belum mengetahui motif penembakan misterius ini. Apalagi motor dan barang berharga korban tidak diambil si penembak," terangnya kemarin.

Dia juga mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 15.00 kemarin. Saat itu, Alik baru saja pulang bekerja dibonceng temannya Ipan (35). Saat melintas di Jalan Raya Bitung, sepeda motor yang ditumpangi korban dipepet motor yang dikendarai dua pria yang tidak dikenal. Selanjutnya, kata Ari, salah satu dari pelaku menembak korban sebanyak dua kali.

"Satu peluru bersarang di dada. Satu peluru lagi mengenai kakinya," ungkapnya. Dikatakan lagi, usai menembak, keduanya (pelaku) tancap gas ke arah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. "Untuk jenis senjata, kami belum tahu, karena proyektil peluru baru akan diangkat dari tubuh korban," cetusnya. (gin/ito/jpnn)

TANGERANG - Nasib nahas dialami Ahmad Alik (28). Salah seorang karyawan PT MCA itu ditembak orang tak dikenal, usai pulang kerja, di Jalan Raya Bitung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News