Kakek Uzur Perkosa Cucu Sendiri

Kakek Uzur Perkosa Cucu Sendiri
Kakek Uzur Perkosa Cucu Sendiri
MURA -- Umar Hasan (70), warga RT 6 Kelurahan Terawas, Kecamatan BKL Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura), moralnya sungguh tak waras. Di usainya yang uzur, dia tega memerkosa cucunya sendiri, NP (6), yang biasa dititipkan di rumahnya saat orang tua korban, yang tidak lain adalah anaknya sendiri, pergi ke kebun.

Akibat perbuatannya itu, Selasa (14/12) kakek uzur yang bejat ini harus meringkuk di dalam tahanan sementara Polsek Terawas. Aksi bejat tersangka terjadi Kamis (9/12), sekitar pukul 17.00 WIB.

Terungkapnya kasus ini bermula dari kecurigaan ibu korban yang merasa heran melihat anaknya kesakitan pada kemaluannya saat sedang mandi. Lalu ibu korban menanyakan kepada bocah malang tersebut mengapa dia selalu kesakitan saat dirinya memandikan korban.

Korban yang semula tidak mau menceritakan apa yang telah menimpah dirinya kemudian buka suara dan menceritakan rangkaian kejadian perkosaan yang dilakukan oleh kakeknya sendiri. Mendengar semua itu, ibu korban yang tak mengira jika mertuanya tega berbuat sekeji itu kepada cucunya sendiri, langsung naik pitam dan melaporkan hal itu ke Mapolsek Terawas.

MURA -- Umar Hasan (70), warga RT 6 Kelurahan Terawas, Kecamatan BKL Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura), moralnya sungguh tak waras. Di usainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News