Belasan Pria Berpistol Tebar Teror

Belasan Pria Berpistol Tebar Teror
Belasan Pria Berpistol Tebar Teror

jpnn.com - LABUHAN DELI- Ketenangan warga Pasar VI Dusun 3 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, mendadak terusik. Belasan pria berpistol dan membawa parang panjang (kelewang) mengamuk dan meneror warga kampung.

Dalam aksinya, sekelompok pria mengenderai dua unit mobil pribadi itu juga menculik, H Suep (42) dan Arif (17) warga setempat, Sabtu (24/8) kemarin.

Dari informasi dihimpun Sumut Pos (Grup JPNN), aksi brutal sekelompok pria bersenjata api (senpi) tersebut terjadi sekira pukul 13.20 WIB. Saat itu, dua unit mobil Daihatsu Xenia warna silver dan Toyota Avanza warga hitam masuk ke pemukiman warga.

Entah apa penyebabnya, H Sueb yang baru saja pulang dari masjid usai melaksanakan salat zuhur, tiba-tiba dihadang dan dipukulan sambil diseret masuk ke dalam sebuah mobil oleh beberapa orang pelaku.

Warga setempat yang melihat kejadian itupun berdatangan, tapi upaya warga untuk mendekat langsung disambut todongan pistol oleh para pelaku. Bahkan, Arif seorang pelajar SMA yang bermaksud menolong pamannya, Sueb disambut dengan pukulan, setelah itu iapun ikut dimasukan ke dalam mobil.

"Kami tak tahu masalahnya apa, mereka turun dari mobil membawa pistol dan kelewang. Warga saat itu diminta untuk menjauh, bahkan wajahku pun sempat dipukul mereka, karena mencoba menyelamatkan si Arif," ujar M Nur (34), seorang warga.

Tak cuma M Nur yang menjadi sasaran pemukulan para pelaku. Seorang warga lainya diketahui bernama Samsul (48), juga dianiaya sekelompok pria bersenjata tersebut. Korban, saat itu bermaksud hendak keluar melihat apa yang terjadi di depan rumahnya.

"Begitu keluar rumah, aku langsung ditampar, leherku dipiting dan kepala ku ditodong pistol sama salah seorang pelaku. Nggak lama, pria itu berteriak jangan ada yang mendekat kalau tidak mau ditembak," ungkap Samsul.

LABUHAN DELI- Ketenangan warga Pasar VI Dusun 3 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, mendadak terusik. Belasan pria berpistol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News