Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk
Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk

jpnn.com - JAMBI – Warga RT 1 Parit 1 Desa Tangkit Baru Kecamatan Sungai Gelam digemparkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Mayat perempuan yang berumur kisaran 25 tahun itu ditemukan oleh seorang warga Dahlan, Sabtu (24/8).

Kapolsek Sungai Gelam Iptu Maruli Hutagalung menyebutkan mayat tersebut diduga korban  pembunuhan. Mayat perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan tertelungkup di dalam kebun nanas di RT 1 Parit 1 Desa Tangkit Baru Kecamatan Sungai Gelam. "Kita menemukan luka tusuk di tubuhnya,” jelasnya.

Ditambahkan Maruli, saat ini pihaknya masih mencari siapa keluarga mayat tersebut. "Kita masih mencari keluarganya, identitasnya belum diketahui,” sebutnya.

Ciri-ciri korban saat ditemukan menggunakan celana hitam, switer coklat, baju dalam motif kembang warna ungu agar dapat menghubungi pihaknya. "Bila ada warga yang ada kehilangan  anggota keluarganya,silahkan hubungi kami,” ujarnya. Pihaknya kini sudah mambawa mayat tersebut ke rumah sakit untuk divisum. (can)


JAMBI – Warga RT 1 Parit 1 Desa Tangkit Baru Kecamatan Sungai Gelam digemparkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Mayat perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News