Pelajar Satu Sekolah Terlibat Tawuran

Pelajar Satu Sekolah Terlibat Tawuran
Pelajar Satu Sekolah Terlibat Tawuran

jpnn.com - MUSI RAWAS - Puluhan pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN), Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas terlibat tawuran. Padahal sejumlah pelajar tersebut masih dalam satu sekolah. 

Kemarin tawuran berlanjut di dalam sekolah sebelum pelajaran dimulai sekitar pukul 07.00 WIB.  Akibatnya puluhan pelajar dari kelas 11 dan 12 baku hantam didalam komplek sekolah. Sejumlah pelajar mengalami luka-lukan seperti pecah kepala diduga akibat lemparan batu atas nama RY (16), pelajar kelas 11. Adapula sejumlah pelajar yang mengalami memar ditangan dan muka.  

Diduga tawuran pecah lantaran perkelahian individu antara RY dengan seorang pelajar kelas 12. Dan perkelahian tersebut meluas menjadi tawuran antar kelas. Sedikitnya lima pelajar diamankan di Polsek STL Ulu Terawas guna menghindari tawuran lanjutan.   

"Akibat dari tawuran, aktifitas belajar mengajar sempat terganggu. Salah satu keluarga pelajar yang mengalami luka-luka sempat mendatangi sekolah untuk mencari pelaku. Kita sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek," ujar Kepala Sekolah SMAN Terawas, Heni Alex.  

Diakuinya, memang salah seorang pelajar disekolah yang dipimpinnya tersebut tergolong anak nakal. Salah satunya yang menjadi korban tawuran hingga terluka. "Dia (RY) memang nakal dan diduga sering melakukan tindak pencurian dan mengnaggu pelajar lainnya," beber dia.  

Sementara itu Kapolsek STL Ulu Terawas, Iptu Mahyudin membenarkan pihaknya sudah mengamankan sejumlah pelajar yang terlibat tawuran. Dan pihaknya sudah menerima laporan dari orang tau RY. "Kita sudah menerima laporan dari orang tua RY," pungkasnya.(wek)


MUSI RAWAS - Puluhan pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN), Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News