JPNN.com

Belgia Kembalikan Eden Hazard ke Real Madrid

Selasa, 03 September 2019 – 23:10 WIB Belgia Kembalikan Eden Hazard ke Real Madrid - JPNN.com
Eden Hazard. Foto: Diario AS

jpnn.com, MADRID - Timnas Belgia memulangkan kembali Eden Hazard ke Real Madrid lantaran pemain yang belum melakoni debut di La Liga itu masih belum pulih dari cedera.

Pelatih Belgia Roberto Martinez memang memanggil Hazard untuk melakoni tugas wajib bersama timnas, dalam persiapan kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan San Marino dan Skotlandia akhir pekan dan pertangahan pekan depan.

Setelah tiba di Belgia, di pemusatan pelatihan, Hazard harus berurusan dengan tim dokter timnas. Para ahli tersebut menyimpulkan Hazard belum sepenuhnya pulih dan lebih baik kembali ke Madrid. "Kami tidak akan mengambil risiko apa pun," kata Martinez seperti dikutip dari AS.

BACA JUGA: Kabar Buruk dari Real Madrid soal Eden Hazard

Pihak yang paling senang dengan keputusan timnas Belgia ini tentu saja ialah Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu tak bisa melawan saat negara memanggil para pemainnya, meski Madrid sudah sempat memberikan pertimbangan. 

Kini El Real tenang dengan kembalinya bintang mereka. Hazard diharapkan segera pulih untuk pekan-pekan berat Real meladeni Levante, PSG (Liga Champions) Sevilla, Osasuna dan Atletico Madrid. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...