Belum Ada Perintah Tes Ulang CPNS Boltim

Belum Ada Perintah Tes Ulang CPNS Boltim
Belum Ada Perintah Tes Ulang CPNS Boltim
JAKARTA—Kekhawatiran mereka yang lulus seleksi CPNS 2010 di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut) untuk sementara bisa hilang. Ternyata, belum ada keputusan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN dan RB) yang menyebutkan bakal digelarnya tes ulang.

Hal itu ditegaskan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) EE Mangindaan. “Belum ada kebijakan dari menteri tentang hal tersebut (tes ulang CPNS Boltim),” tegas Mangindaan, Jumat (4/3).

Padahal, Pemkab Boltim telah menyatakan akan dilakukan tes ulang. Bupatinya, Sehan Salim Landjar beralasan kebijakan itu akan diambil atas perintah Mangindaan. Alasannya, tim verifikasi menemukan indikasi kecurangan dalam proses penerimaan CPNS yang hingga kini tak jelas apa bentuk kecurangan itu.

“Persoalan ini masih akan dikoordinasikan dengan Deputi SDM Kemenpan-RB (Ramli Naibaho, red),” tambah Mangindaan, yang juga mantan gubernur Sulut itu.

JAKARTA—Kekhawatiran mereka yang lulus seleksi CPNS 2010 di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut) untuk sementara bisa hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News