Belum Ada Rencana Labora Dipindah ke Lapas Lain

Belum Ada Rencana Labora Dipindah ke Lapas Lain
Labora Sitorus. Foto: Int

jpnn.com - JAKARTA -- Setelah melalui pendekatan persuasif akhirnya tim jaksa eksekutor berhasil mengeksekusi terpidana Aiptu Labora Sitorus ke Lembaga Pemasyarakatan Sorong, Papua Barat, Jumat (20/2) pagi.

Eksekusi berjalan lancar tanpa menimbuilkan bentrok fisik antara eksekutor yang dibantu Polri dan TNI dengan para pendukung Labora. "Tadi, alhamdulillah lancar," tegas Kabag Penum Polri Kombes Rikwanto, Jumat (20/2).

Dijelaskan Rikwanto, anggota gabungan TNI dan Polda yang membantu jaksa melakukan eksekusi tidak mengalami hambatan karena Labora bersedia dibawa ke Lapas.

"Polri-TNI gabungan membantu eksekusi oleh jaksa untuk membawa Labora ke lapas. Labora bersedia dan sedang menuju Lapas Sorong," katanya.

Saat ditanya apakah Labora akan dipindahkan ke Lapas lain, Rikwanto mengaku belum ada rencana ke arah sana. "Belum ada. Dimasukkan dulu baru dievaluasi. Kalau sekarang kondusif bisa jadi di situ terus," katanya. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Setelah melalui pendekatan persuasif akhirnya tim jaksa eksekutor berhasil mengeksekusi terpidana Aiptu Labora Sitorus ke Lembaga Pemasyarakatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News