Belum Diundang ke Kongres PD, Marzuki Alie Merasa Tak Pantas Hadir

Belum Diundang ke Kongres PD, Marzuki Alie Merasa Tak Pantas Hadir
Marzuki Alie. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie mengaku hingga saat ini belum diundang panitia Kongres Partai Demokrat yang diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur pada 11-13 Mei nanti.

Marzuki mengaku tidak mengetahui alasan panitia hingga kini belum memberikan undangan. "Hingga saat ini belum ada undangan ke saya untuk hadir dalam kongres di Surabaya nanti. Saya tidak tahu apakah memang belum dikirim atau ada alasan lain kenapa saya belum diundang?" kata Marzuki, saat dihubungi, Selasa (5/5).

Marzuki yang rencananya akan maju dalam kongres PD ini mengaku tidak pernah dilibatkan mengenai kongres ini. "Sebagai wakil ketua majelis tinggi, saya sama sekali tidak dilibatkan. Dihubungi saja, tapi tidak berkaitan dengan kongres ini," ungkapnya.

Ditanya, apakah dia akan hadir dalam kongres tanpa diundang? Marzuki balik bertanya. "Yah, kalau tidak diundang oleh panitia, apakah pantas saya hadir? Kita lihat saja nanti perkembangannya," imbuhnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie mengaku hingga saat ini belum diundang panitia Kongres Partai Demokrat yang diselenggarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News