Belum Gaji Pemain, Tapi Rencanakan TC ke Thailand

Belum Gaji Pemain, Tapi Rencanakan TC ke Thailand
Belum Gaji Pemain, Tapi Rencanakan TC ke Thailand

jpnn.com - KLUB-klub yang ingin menjalani pemusatan latihan (Training Center) jelang bergulirnya musim baru Indonesia Super League (ISL) 2015, makin banyak. Setelah Persib Bandung dan Arema Cronus, kini giliran Mitra Kukar yang berkoar. Klub asal Kalimantan Timur tersebut menjadwalkan untuk terbang ke Thailand pada 20 Desember mendatang.

"Kalau tim terbentuk sebelum 20 Desember, kami pastikan berangkat ke Bangkok, Thailand," kata Presiden Klub Mitra Kukar Endri Erawan saat ditemui tadi.

Langkah yang diambil Mitra Kukar ini sebenarnya ironi. Sebab, mereka sampai saat ini mengaku masih menunggak hutang gaji pemain satu bulan, namun berani menggelontorkan uang untuk TC di luar negeri.

Saat ini, sekitar 10-15 pemain yang sudah bergabung dengan skuad Naga Mekes. Mereka tinggal menambah beberapa nama untuk menggenapi jumlah minimal pemain untuk berangkat ke Thailand.

"Kalau sudah 20 pemain, baru bisa kami beri keterangan lebih lanjut," imbuh lelaki berkacamata tersebut.

Rencananya, Mitra Kukar akan berada di Bangkok sampai 3 atau 4 Januari 2015. Disana, mereka akan menjalani pemusatan latihan sekaligus menggelar beberapa kali uji coba melawan tim lokal dan Thai Premier League.

Sebelumnya, Arema Cronus dan Persib Bandung sudah menjadwalkan menjalani TC dan uji coba ke Eropa. Keduanya mengincar untuk mematangkan tim di Italia sekaligus menjalani laga uji coba dengan tim asal Milan. (upi/mas)


KLUB-klub yang ingin menjalani pemusatan latihan (Training Center) jelang bergulirnya musim baru Indonesia Super League (ISL) 2015, makin banyak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News