Dortmund Tegaskan Reus Bertahan

Dortmund Tegaskan Reus Bertahan
Marco Reus. Foto: istimewa

jpnn.com - DORTMUND - Klub-klub besar Eropa yang berniat menggunakan tenaga Marco Reus harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, Dortmund bakal berusaha mati-matian pertahankan Reus.

Selama ini, beberapa klub beken Eropa memang sudah menyatakan ketertarikannya menggunakan tenaga gelandang serang timnas Jerman itu. Mereka di antaranya ialah Bayern Muenchen dan Real Madrid.

Selain itu, Arsenal, Chelsea dan Manchester United juga siap mengajukan penawaran untuk Reus. Namun, jajaran manajemen tim berjuluk Kuning Hitam itu mengaku tak akan menjual Reus.

“Pada dasarnya, saya yakin Marco Reus akan bertahan di sini. Dia sangat mencintai kota ini. Dia juga cinta Borussia Dortmund,” terang CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke di laman Bild, Jumat (12/12).

Reus saat ini harus menepi setelah dihantam cedera engkel. Itu adalah cedera kedua yang dialami Reus. Sebelumnya, Reus juga mengalami masalah yang sama sehingga harus absen di Piala Dunia 2014.

“Namun, saya yakin orang-orang yang tertarik mendapatkannya akan memberikannya argumen yang berbeda,” tegas Watzke. (jos/jpnn)


DORTMUND - Klub-klub besar Eropa yang berniat menggunakan tenaga Marco Reus harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, Dortmund bakal berusaha mati-matian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News