Belum Masuk Masa Kampanye, Baliho Cagub Sudah Marak

KPU Kalsel Belum Bersikap

Belum Masuk Masa Kampanye, Baliho Cagub Sudah Marak
Belum Masuk Masa Kampanye, Baliho Cagub Sudah Marak
Belum Masuk Masa Kampanye, Baliho Cagub Sudah MarakBelum Masuk Masa Kampanye, Baliho Cagub Sudah MarakBANJARMASIN – Bukan rahasia umum lagi jika menjelang pemilihan kepala daerah bertebaran baliho maupun spanduk bergambar calon kepala daerah. Hal serupa juga terjadi di Kalimantan Selatan, yang pada 2 Juni nanti akan menggelar Pemilihan Gubernur.

Spanduk dan baliho bergambar calon gubernur (cagub) pun ada di mana-mana. Seperti diberitakan Radar Banjarmasin (Grup JPNN), Baliho makin marak, dari pelosok desa hingga di perkotaan. Mulai dari ukuran kecil, hingga berukuran besar. Tak hanya baliho saja, stiker-stiker pun telah menempel di berbagai sudut kota.

    

Hanya saja, KPU Kalimantan Selatan belum bisa bersikap atas maraknya baliho yang bernada kampanye itu meski tahapan Pilkada masih lama. Alih-alih menertibkan, ketentuan untuk melakukan itu pun juga belum ada.

“Kan baru baliho. Mereka (cagub) kan belum resmi dan KPU juga belum memasuki tahapan pilkada. Jadi, untuk sementara kita biarkan saja,” ujar Ketua KPU Kalsel Mirhan, sabtu (9/1).

BANJARMASIN – Bukan rahasia umum lagi jika menjelang pemilihan kepala daerah bertebaran baliho maupun spanduk bergambar calon kepala daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News