Ben Spies Klaim Posisinya di Pramac Ducati Aman

Ben Spies Klaim Posisinya di Pramac Ducati Aman
Ben Spies. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON- Balapan MotoGP musim ini tak ubahnya seperti tragedi bagi Ben Spies. Betapa tidak. Hingga balapan menyisakan enam seri, pembalap asal Amerika Serikat (AS) tersebut baru berjibaku di dua seri. Gara-garanya ialah cedera parah yang dialaminya.

Meski begitu, Spies mengaku tak khawatir tentang masa depannya bersama Pramac Ducati. Dia mengklaim, kontraknya bersama Pramac Ducati bakal berjalan sesuai dengan kesepakatan. Yakni dua musim lagi.

Spies juga tak mau ambil pusing dengan keputusan Pramac Ducati yang mengontrak Yonny Hernandez. Menurut Spies, kesepakatan Pramac Ducati dengan Hernandez tak akan memengaruhi masa depannya di balapan kuda besi itu.

"Hubungan saya dengan Ducati sangat baik. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan seperti yang saya baca di berita," terang Spies sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Senin (23/9).

Konfidensi Spies tak lepas dari komunikasi intensif yang dibangunnya bersama Pramac Ducati. Setiap kali komunikasi, Pramas Ducati bahkan selalu bertanya tentang balapan untuk musim mendatang.

"Anda semua mendengar tentang cerita-cerita gila itu. Namun, tidak ada yang berubah. Saya berkomunikasi dengan intensif bersama Pramac Ducati. Saya tetap ada di tim ini," tegas Spies. (jos/jpnn)


LONDON- Balapan MotoGP musim ini tak ubahnya seperti tragedi bagi Ben Spies. Betapa tidak. Hingga balapan menyisakan enam seri, pembalap asal Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News