JPNN.com

Benarkah Ini Rekaman Sandera di Mako Brimob, Sakratulmaut?

Rabu, 09 Mei 2018 – 23:33 WIB Benarkah Ini Rekaman Sandera di Mako Brimob, Sakratulmaut? - JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Salah seorang anggota Polri yakni Bripka Iwan Sarjana masih disandera narapidana teroris (napiter) di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat hingga Rabu (9/5) pukul 23.00 WIB.

Dia adalah satu dari enam polisi yang sempat disandera, sementara lima lainnya telah tewas. Setelah beberapa jam ditawan, rekaman suara Bripka Iwan mulai tersebar. Dia disuruh teroris untuk memberitahukan identitasnya dalam rekaman itu.

“Nama saya Iwan Sarjana. Alamat Jalan Kesenian Hankam, Cimanggis, Kota Depok," kata seseorang yang mengaku Iwan dalam rekaman yang beredar, Rabu (9/5).

Dengan nada ketakutan, Iwan juga mengatakan dirinya memiliki seorang istri yang baru dinikahi satu bulan dan belum punya anak. “Ini jujur ya?" ujar suara lain, yang diduga sebagai salah satu napi teroris. "Jujur. Boleh dicari, nanti ketemu saya," timpal Iwan. "Jujur, saya sudah sakaratulmaut," tambahnya dengan semakin mengecil.

"Eh ente bilangnya, itu belum apa-apa!" sambut suara lainnya yang juga diduga teroris. Iwan lantas bertahlil seraya mengucapkan kalimat berbahasa Arab dan berserah diri.

Rekaman itu telah tersebar di media sosial. Namun Polri belum mengonfirmasi kebenaran rekaman suara tersebut. (mg1/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...