Rabu, 26 September 2018 – 00:00 WIB

Ada Benda Mencurigakan di Pintu Tol, Ternyata Cuma Beginian

Jumat, 18 Mei 2018 – 16:41 WIB
Ada Benda Mencurigakan di Pintu Tol, Ternyata Cuma Beginian - JPNN.COM

jpnn.com, SIDOARJO - Sejumlah pengguna jalan di Tol Sidoarjo, Jawa Timur dikagetkan aksi pelemparan benda mencurigakan mirip bom. Benda itu dibuang oleh seorang pengendara yang langsung bergegas pergi.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Himawan Bayu Aji, pihaknya langsung melakukan pengecekan atas benda mencurigakan itu. Ketika dicek, benda itu bukanlah bom, melainkan rangkaian botol, kabel dan baterai yang dilakban.

“Sudah kami cek, itu bukan peledak atau bom. Tadi sudah diledakkan Jihandak Polda Jatim,” kata dia kepada JPNN, Jumat (18/5).


Benda mirip bom yang dibuang di dekat Gerbang Tol Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (18/5). Foto: istimewa for JPNN

Mantan Kasubdit Cyber Crime Bareskrim Polri itu menambahkan, pihaknya akan mencari pengendara yang membuang benda itu. Selain itu, polisi juga akan mengungkap motifnya.

"Kami akan lakukan pengejaran motif pembuang bahan itu. Kami akan mengecek CCTV milik Jasa Marga,” tambah eks Wadirkrimum Polda Banten ini.

Berdasar informasi awal, benda dibuang oleh seorang pengendara mobi l sedan dengan nomor polisi awalan L.Namun, identitas pembuang ataupun pemilik mobilnya belum diketahui.(mg1/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar