Benitez Ogah Bahas Kontrak Baru dengan Napoli

Benitez Ogah Bahas Kontrak Baru dengan Napoli
Pelatih Napoli, Rafael Benitez. Foto: AFP

jpnn.com - NAPLES - Rafael Benitez tengah mencurahkan konsentrasinya untuk mengangkat prestasi Napoli. Hal itulah yang membuat pelatih asal Spanyol tersebut enggan membahas tentang kontrak baru bersama Napoli.

Bagi Benitez, performa Napoli jauh lebih penting ketimbang kontraknya. Kabarnya, manajemen memang menunda pembicaraan kontrak baru itu hingga 2015 mendatang.

“Kami tahu bahwa kami semua harus konsentrasi di liga. Itu adalah hal yang paling penting saat ini,” terang Benitez sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Selasa (25/11).

Benitez menilai, Napoli masih membutuhkan banyak perbaikan di sisa musim ini. Salah satunya ialah finishing touch. Hal itu terlihat ketika Napoli ditahan imbang Cagliari dengan skor 3-3 akhir pekan lalu.

“Hasil imbang itu memang menjengkelkan karena kami menciptakan banyak peluang dan mengendalikan pertandingan. Kami memberikan mereka gol pertama,” tegas mantan pelatih Liverpool itu. (jos/jpnn)


NAPLES - Rafael Benitez tengah mencurahkan konsentrasinya untuk mengangkat prestasi Napoli. Hal itulah yang membuat pelatih asal Spanyol tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News