Benzema Selevel Ronaldo

Benzema Selevel Ronaldo
Benzema Selevel Ronaldo

DUO gol dalam laga melawan Villarreal berarti amat penting bagi Karim Benzema. Melalui gol-gol tersebut, dia menyamai torehan salah satu pemain terbaik dunia yang pernah memperkuat Los Blancos, Ronaldo.
    
Benzema kini telah mengemas 104 gol dalam 215 pertandingan bersama Los Blancos. Jumlah yang sama juga ditorehkan Ronaldo. Sama-sama melakukannya dalam lima musim bersama tim paling sukses di Primera Division itu, Ronaldo menorehkannya dalam jumlah laga yang lebih sedikit.

Pemain yang dua kali mengangkat trofi Piala Dunia itu melakukannya dalam 177 laga bersama El Real.
    
"Saya sangat sangat senang menyamai jumlah gol tersebut. Bagi saya, Ronaldo merupakan pemain terbaik yang pernah ada," jelas Benzema seperti dikutip Football Espana.
    
Benzema mengakui, sempat terpikir baginya bakal mendapatkan kesulitan untuk menembus gawang Villarreal. Apalagi, Real tak diperkuat Ronaldo yang lain, Cristiano Ronaldo.

Namun, kekhawatiran tersebut sirna karena para pemain Real lainnya menunjukkan motivasi yang besar dalam laga di Santiago Bernabeu itu.
    
"Jadi, saya menikmati momen ini karena berhasil mencetak gol. Saya pikir yang utama adalah kemenangan tim. Menurut saya, kami tim yang bagus dan memiliki kedalaman skuad," lanjutnya.
    
Sepanjang musim ini bergulir, Benzema sudah mencetak 15 gol dalam 28 pertandingan Madrid di berbagai ajang.

Di tangan Carlo Ancelotti yang menggantikan Jose Mourinho di musim panas lalu, Benzema jadi pilihan utama. Sehingga, Real tak perlu merasakan kehilangan setelah ditinggal Gonzalo Higuain ke Napoli. (ady)


DUO gol dalam laga melawan Villarreal berarti amat penting bagi Karim Benzema. Melalui gol-gol tersebut, dia menyamai torehan salah satu pemain terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News