Berangkat ke Kafe Berdua, Pesta Miras Bersama, Malah Duel, Innalillahi

Berangkat ke Kafe Berdua, Pesta Miras Bersama, Malah Duel, Innalillahi
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - BATURAJA – Jajaran Satreskrim Polres Ogan Komerilung Ulu (OKU), Sumsel, dan Polsek Baturaja Barat, berhasil membekuk pelaku pembunuhan Heriansyah alias Heri Tato (20). 

Pelaku adalah Relmajoni alias Joni (32), teman sekampung korban. Dia ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. 

Pengungkapan kasus ini berawal dari penemuan mayat pria di jalan cor Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, Selasa (9/8) pukul 18.30 WIB.

Korban diketahui bernama Heriansyah, warga Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Baturaja Barat. Menurut informasi, korban meninggal dunia setelah berduel dengan tersangka. 

Senin (8/8) malam, korban dan tersangka berboncengan naik sepeda motor Jupiter merah BG 6176 FAD milik tersangka. 

Keduanya keliling dan mengunjungi beberapa kafe yang ada di wilayah Baturaja. Mereka pun pesta minuman keras (miras) bersama. Korban lalu memakai sepeda motor tersangka. 

“Kami memang berteman, setelah minum-minum,  motor aku dibawanya. Tidak tahunya terbalik dan rusak. Aku minta diperbaiki,” ucap tersangka.

Tersangka meminta korban memperbaiki motornya malam itu juga. Karena sudah malam, tidak ada lagi bengkel yang buka. Terjadilah cekcok mulut hingga duel antara keduanya. 

BATURAJA – Jajaran Satreskrim Polres Ogan Komerilung Ulu (OKU), Sumsel, dan Polsek Baturaja Barat, berhasil membekuk pelaku pembunuhan Heriansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News