Berangkat Mengaji ke Masjid, Tiba-tiba Ditarik ke Kebun, Sungguh Miris

Berangkat Mengaji ke Masjid, Tiba-tiba Ditarik ke Kebun, Sungguh Miris
Sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, SAMARINDA - Remaja inisial MD, 23, yang masih berstatus pelajar SMP, melakukan pencabulan setelah menonton film adegan orang dewasa.

Korban bocah perempuan usia 5 tahun, sebut saja Bulan, dicabuli di kebun di kawasan Loa Bakung, Sungai Kunjang, Samarinda.

“Lokasinya enggak jauh dari permukiman, tapi memang agak sepi,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Damus Asa melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Iptu Rihard Nixon saat ditemui di ruangan kerjanya.

Ancaman keluar dari mulut MD. “Jangan ngomong ke siapa-siapa, termasuk polisi,” sambung perwira balok dua itu menirukan perkataan pelaku.

Dia mengungkapkan, kejadian tersebut Jumat (9/8) lalu. Saat korban berangkat mengaji menuju masjid yang tidak jauh dari rumahnya, langkahnya terhenti karena keberadaan MD. Pelaku pun menarik korban ke kebun.

BACA JUGA: Kaki Diikat Pembunuh Bayaran, Edi Sempat Menyakar Lengan Aulia

Bulan sejatinya sudah menolak. Namun, dia tidak kuasa melawan laki-laki yang jauh lebih besar darinya. “Awalnya tak sampai berbuat intim, tapi lama-kelamaan korban terus-menerus dipaksa,” terangnya. Walhasil, perbuatan keji sang remaja ke Bulan berlanjut.

“Ada saksi yang melihat di tempat duduk itu ada darah,” terangnya. Diungkapkan Nixon, ancaman yang disebutkan pelaku ke korban diutarakan setelah selesai berbuat.

Usai menonton adegan orang dewasa, remaja 13 tahun berstatus pelajar SMP melakukan pencabulan, korban bocah usia 5 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News