Berawal dari Facebook, Wanita Hamil Selingkuh dengan Teman SMP

Berawal dari Facebook, Wanita Hamil Selingkuh dengan Teman SMP
Berawal dari Facebook, Wanita Hamil Selingkuh dengan Teman SMP

jpnn.com - BOGOR-Berawal obrolan dari jejaring soasial facebook, IM lelaki (26) nekat menyetubuhi HN (24) yang ternyata sedang hamil dua bulan, di kontrakan perempuan tersebut di Parung Banteng, RT 01/01 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

Kedua pasangan yang merupakan teman satu SMP di Bekasi itu, kepergok sedang melakukan hubungan suami istri oleh masyarakat sekitar.

Berdasarkan penuturan warga yang dilansir dari Radar Bogor (Grup JPNN), Senin (5/5), HN yang sudah memiliki suami itu diduga sering membawa pria baru tak dikenal warga itu ke kontrakannya. Karena curiga, puluhan warga menyelidikinya.

Saat pintu kontrakannya di buka, kedua pasangan ini kedapatan sedang asyik 'in the hoy' tanpa sehelai kain pun menutupi.

Merasa kampungnya dikotori, warga Parung Banteng ini pun marah lalu menggiring kedua pasangan mesum ini ke Mapolsek Bogor Timur. Sebelumnya, IM menjadi bulan-bulanan warga dan dihadiahi bogem mentah.

Atas perbuatannya, tersebut HN terancam diceraikan suaminya walaupun ia sedang keadaan mengadung dua bulan. HN mengakui perbuatannya. IM, katanya, adalah kakak kelas sewaktu SMP  dan bertemu kembali di facebook, cinta lama bersemi kembali (CLBK).

"Ya saya kesepian dan terlalu dikekang oleh suami, dan dia pulang seminggu dua kali. Keseharian saya hanya urus anak saja. Bertemu dengan IM menjanjikan akan menawarkan pekerjaan. Karena sering bertemu terjadilah hubungan suami istri," ujarnya sambil berurai air mata.

Wanita yang sudah menikah empat tahun ini mengaku selain jarang bertemu suaminya, juga lebih sering cekcok mulut. "Dia (suami) jarang pulang," ucapnya.

BOGOR-Berawal obrolan dari jejaring soasial facebook, IM lelaki (26) nekat menyetubuhi HN (24) yang ternyata sedang hamil dua bulan, di kontrakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News