Berawal dari FB, Berakhir Tragis di Kamar Kos

Berawal dari FB, Berakhir Tragis di Kamar Kos
Berawal dari FB, Berakhir Tragis di Kamar Kos

jpnn.com - PERKENALAN  di dunia maya membawa seseorang menjadi bahagia, dari menjalin hubungan pacaran hingga ke jenjang pernikahan.

Namun tidak sedikit yang berakhir tragis, seperti Wiwin Sugiarti (25). Wanita pekerja tempat karaoke ini dibunuh dengan cara dicekik oleh tunangannya sendiri, Eko Wahyudi (33).

Wiwin ditemukan sudah membusuk di kamar indekosnya, Rabu (13/11) siang.  Setelah mencekik Wiwin hingga tewas, Eko melarikan diri ke Banjarmain, Kalsel.  

Perkenalan Wiwin dengan Eko Wahyudi berawal di media social Facebook (FB) sekitar 6 bulan yang lalu tepatnya Juni 2014. Setelah berkenalan di FB tersangka Eko Wahyudi mengajak Wiwin Sugiarti bertemu dan jalan-jalan.

“Pertama kali saya jemput dia di kos, kemudian jalan ke Bekapai. Saat itu saya belum tahu kalau dia bekerja sebagai ladies di karoke. Setelah sudah menjalani hubungan sebulan baru saya tahu kalau dia pekerjaannya sebagai ladies,” ucap Eko yang menceritakan kembali awal mereka berjumpa di sela menjalani pemeriksaan di Polres Balikpapan, Jumat (14/11) kemarin.

Semenjak itulah mereka mulai menjalin hubungan. Eko yang bekerja sebagai koki catering di tambang batu bara, setiap enam minggu sekali baru libur dan pulang ke Balikpapan. Ketika libur, Eko memadu kasih dengan Wiwin.

Selain itu, Eko dan Wiwin selalu pergi ke rumah orangtua Wiwin di jalan Soekarno Hatta Km 13, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara. Pada bulan September 2014, keluarga Eko datang ke rumah orangtua Wiwin untuk melangsungkan pertunangan.

“Kalau melamar sih belum, hanya baru bertunangan saja. Memang keluarga Wiwin minta cepat agar kami menikah, mereka juga setuju dengan hubungan kami,” kata Eko.

PERKENALAN  di dunia maya membawa seseorang menjadi bahagia, dari menjalin hubungan pacaran hingga ke jenjang pernikahan. Namun tidak sedikit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News