Berbulan-bulan Dianiaya Ibu Kandung

Berbulan-bulan Dianiaya Ibu Kandung
Berbulan-bulan Dianiaya Ibu Kandung
BATAM - Yudha (6) mengerang kesakitan saat menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Kasih Sayang Ibu, Seipanas, Senin (26/12). Sekujur tubuhnya membiru dan lebam-lebam. Ia mengaku dianiaya ibu kandungnya, Maimunah, 28. Dalam beberapa bulan terakhir Yudha kerap mendapatkan perlakuan kasar dan tidak manusiawi dari ibunya.

Di bagian punggung Yudha terdapat luka goresan dan lebam-lebam. Sementara di bagian kepalanya terlihat ada benjolan-benjolan bekas penganiayaan. Di bagian wajahnya terdapat luka cakaran dan masih menyisakan bercak darah di luka itu.

Meski umurnya sudah enam tahun, tetapi Yudha belum lancar berbicara. Meski demikian ia dengan terbata-bata berusaha menceritakan perlakuan yang diterimanya dari ibu kandungnya. "Saya dipukul di sini, di sini, dan di sini," ujar Yudha sambil menunjuk ke arah punggung, kepala, dan kakinya.

Karena bahasanya yang kurang Jelas, Yudha mencoba mempraktekkan perlakuan ibunya terhadapnya. Ia mengaku ibunya kerap memukul dan menamparnya. Bahkan menurut pengakuannya, ia kerap diinjak dan ditendang ibunya di rumah mereka di Taman Yose, Batu Besar, Nongsa.

BATAM - Yudha (6) mengerang kesakitan saat menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Kasih Sayang Ibu, Seipanas, Senin (26/12). Sekujur tubuhnya membiru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News