Berdikari Jaga Stok Hewan Kurban saat PPKM Darurat dan Jelang IdulAdha

Berdikari Jaga Stok Hewan Kurban saat PPKM Darurat dan Jelang IdulAdha
Hewan kurban. Foto Ahmad Fachry/PojokBekasi

jpnn.com, JAKARTA - PT Berdikari (Persero) memasarkan hewan kurban sapi dan domba yang terjamin kualitasnya dengan harga terjangkau.

BUMN peternakan ini juga menghadirkan produk inovatif berupa Domba Kaleng yang mengedepankan kemudahan pengiriman, ready to eat dan mengindahkan protokol kesehatan di masa pandemi untuk tidak memotong hewan kurban dalam keramaian warga.

Domba kurban dalam bentuk kaleng memiliki masa simpan yang lebih lama, diproses secara higienis & halal yang tersertifikasi, menjadikan produk domba kurban dalam bentuk kaleng sesuai prinsip ASUH (Aman, Sehat, Utuh, & Halal).

Berdikari ingin memastikan masyarakat dapat mengakses hewan kurban dengan harga dan kualitas yang baik, serta produk inovatif Domba Kaleng sesuai dengan standar ASUH (Aman, Sehat, Utuh, & Halal)," ujar Direktur Utama Berdikari Harry Warganegara, Selasa (6/7).

Dalam situasi meningkatnya pandemi saat ini, berkurban tetap dapat dilakukan dengan mengutamakan manfaat yang lebih besar bagi kemaslahatan umat.

Solusi yang ditawarkan Berdikari adalah memasarkan hewan kurban yang telah disembelih di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) sehingga lebih higienis dan sesuai syariat.

Dagingnya kemudian diolah dalam kemasan sehingga dapat diberikan ke kaum dhuafa yang membutuhkan di mana pun juga.

Selain Domba Kaleng, Berdikari juga dapat menyiapkan daging sapi dalam kemasan untuk kebutuhan hewan kurban sesuai permintaan.

PT Berdikari (Persero) memasarkan hewan kurban sapi dan domba yang terjamin kualitasnya dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News