Berdiri di Lexus, Prabowo Salami Pendukung

Berdiri di Lexus, Prabowo Salami Pendukung
Berdiri di Lexus, Prabowo Salami Pendukung

jpnn.com - JAKARTA - Debat caalon presiden (capres) kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) malam ini di sebuah hotel di Jakarta Selatan, sudah selesai. Capres Prabowo Subianto lebih dulu meninggalkan lokasi debat.

Capres yang berdampingan dengan Hatta Rajasa itu keluar tanpa memberikan keterangan kepada wartawan. Dengan pengawalan ketat, mantan Danjen Kopassus itu masuk ke mobil Lexus putih berpelat nomor B 17 GRD itu. Pria yang kini gemar mengenakan kemeja putih itu keluar sekitar pukul 22.15.

Di luar arena debat, ratusan pendukung Prabowo menyambutnya. Nyanyian lagu “Garuda di Dadaku, Prabowo Presidenku” langsung bergema.

Tak disangka Prabowo yang sudah di dalam Lexus, tiba-tiba keluar. Ia membuka sunroof di mobil mewahnya dan berdiri dari dalam mobil.

Setengah badan Prabowo pun terlihat. Ia lantas melambaikan tangan memberi hormat kepada massa yang menunggunya. Bahkan, Prabowo pun bersalam-salaman dengan pendukungnya dari mobil.(boy/jpnn)


JAKARTA - Debat caalon presiden (capres) kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) malam ini di sebuah hotel di Jakarta Selatan, sudah selesai.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News