Berebut Lapak Jualan, Kepala Dihantam Buah Durian, Oh My God...

Berebut Lapak Jualan, Kepala Dihantam Buah Durian, Oh My God...
Berebut Lapak Jualan, Kepala Dihantam Buah Durian, Oh My God...

jpnn.com - BENGKULU – Apes benar nasib Mimi Hartati (40) warga jalan Letnan Sulik, Kelurahan Padang Kapuk, Kota Manna. Pasalnya wanita yang berjualan buah-buahan di Pasar Kutau ini dianiaya rekannya sesama pedagang di Pasar Kutau. 

Pasalnya lokasi dagangannya direbut pedagang lain yang juga tersangka penganiayaan yakni Mar, 42, warga jalan Smea, kelurahan Ibul, Kota Manna. 

Selain Mar, Mimi menuding teman Mar yang juga pedagang Si (42) juga warga jalan Smea, Ibul, Kota Manna. Akibatnya kepalanya mengalami luka lebam, akibat dihantam buah durian. Jelas saja, korban tidak terima dan melapor ke Mapolres BS.

Kasi Humas, Aipda Andi membenarkan telah menerima laporan tersebut. Menurut Andi dalam laporan korban diketahui, jika aksi penganiayaan terhadap dirinya terjadi kemarin (15/12) sekitar pukul 05.30 WIB di Pasar Kutau. 

Penganiaaan itu terjadi berawal saat dirinya pada pagi kemarin pergi ke Pasar Kutau dengan menggunakan sepeda motor serta membawa barang dagangan berupa durian. Setibanya di lokasi tempat dia biasa jualan, diserobot pedagang lain. 

Merasa dia yang membayar uang sewa setiap bulan, korban pun menemui Mar dan menanyakan jika lokasi itu miliknya sebab dirinya setiap bulan membayar uang sewa kepada Antok selaku pengelola lokasi tersebut. 

Mendengar keterangan korban, rupanya pelaku tidak terima hingga memukul wajah dan badan korban dengan tangannya. 

Tidak hanya Mar, kemudian datanglah Si yang kemudian menghantam kepala korban dengan menggunakan buah durian yang dijual pelaku.

BENGKULU – Apes benar nasib Mimi Hartati (40) warga jalan Letnan Sulik, Kelurahan Padang Kapuk, Kota Manna. Pasalnya wanita yang berjualan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News