Beredar, Pose Bugil Alexandria Mills

Beredar, Pose Bugil Alexandria Mills
Beredar, Pose Bugil Alexandria Mills
BELUM genap dua pekan menyandang gelar Miss World 2010, Alexandria Mills sudah diterpa kabar tak sedap. Gadis 18 tahun asal Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, yang dinobatkan sebagai wanita tercantik sejagat sejak 30 Oktober, dikabarkan berpose bugil. Dan sialnya, diduga kuat Alexandria sendiri yang mengabadikan kemolekan tubuhnya dengan ponsel kemudian dikirimkan ke kasihnya. Entah bagaimana, foto sangat pribadi itu bisa jatuh ke tangan orang lain dan akhirnya sampai ke tangan wartawan laman Radar Online.

Dikutip dari aceshowbiz, Jumat (12/11), sebelum dijadikan berita, wartawan radar online sempat memastikan keaslian dan keotentikan foto. Kesimpulannya tetap sama, wanita yang tengah berfoto syur di kamar mandi itu memang Miss World ke-60 alias Alexandria. Radar online maupun aceshowbiz mengaku sudah berupaya mengonfirmasi soal foto, namun Alexandria maupun juru bicaranya belum mau berkomentar.

Alexandria adalah wanita pertama asal Amerika Serikat yang berhasil merebut gelar Miss World. Tapi untuk ratu kecantikan yang terlibat skandal pose bugil baik sebelum atau setelah mendapat gelar, Alexandria bukanlah yang pertama.

Mantan Miss California 2009, Carrie Prejean, sempat gusar setelah foto bugilnya saat remaja bocor ke media dan akibatnya dia jadi bulan-bulan publik Amerika. Miss Rusia 2009 Sophia Rudyeva bahkan mengalami yang lebih pahit. Foto bugilnya yang dimuat majalah terbitan Amerika "Perfect 10" dimuat media Rusia bertepatan dengan terpilihnya Sophia. (pra/jpnn)

BELUM genap dua pekan menyandang gelar Miss World 2010, Alexandria Mills sudah diterpa kabar tak sedap. Gadis 18 tahun asal Louisville, Kentucky,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News