Berharap Ada Kejadian Memalukan Lagi di Panggung Oscars

Berharap Ada Kejadian Memalukan Lagi di Panggung Oscars
Jimmy Kimmel. Foto: ABC

jpnn.com, LOS ANGELES - Academy Awards ke-90 segera digelar. Tepatnya, Minggu malam (4/3) waktu setempat atau Senin pagi (5/3) WIB. Itu artinya, setahun berlalu sejak terjadinya insiden tertukarnya amplop Best Pictures yang kemudian dikenal dengan istilah envelope-gate.

Tidak semudah itu melupakan insiden terbesar di sepanjang sejarah The Oscars tersebut. Termasuk bagi Jimmy Kimmel yang menjadi host Oscar untuk kali kedua.

Kimmel berada di atas panggung saat insiden itu terjadi. Namun, dia mengaku tidak mengetahui secara jelas bagaimana amplop yang salah bisa berada di tangan Warren Beaty yang saat itu menjadi presenter bersama Faye Dunaway.

Bukannya khawatir, diam-diam dia justru ingin kejadian tersebut terulang. ”Jujur, itu akan sangat lucu kalau terjadi lagi,” katanya saat wawancara dengan pembawa acara Good Morning America Paula Faris.

Meski begitu, host Jimmy Kimmel Live! itu yakin Pricewaterhouse Coopers selaku pengawas penghitungan suara selama 83 tahun akan jauh lebih berhati-hati.

”Pasti ada pengamanan besar-besaran pada perusahaan itu, Pricewaterhouse Coopers. (Mereka) akan benar-benar gulung tikar jika melakukannya dua kali,” ujar Kimmel.

Berdiri di hadapan ratusan A-list selebriti, Kimmel tentu sudah menyiapkan banyak lelucon. Dari ’’ribuan’’ lelucon yang ditulis oleh penulisnya, Kimmel akan memilih 30 terbaik untuk dibawa ke atas panggung.

”Aku sekarang telah memotongnya menjadi 500 lelucon. Aku harap di akhir pekan ini aku telah memotongnya menjadi 100 lelucon,” kata ayah satu anak itu.

Host The Oscars Jimmy Kimmel berharap kejadian memalukan berskala epic seperti tahun lalu kembali terjadi

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News