Berharap Pengumuman CPNS Tetap Digelar Besok

Berharap Pengumuman CPNS Tetap Digelar Besok
Berharap Pengumuman CPNS Tetap Digelar Besok

jpnn.com - JAKARTA -- Forum Honorer Indonesia (FHI) meminta dan mendesak pemerintah segera mengumumkan hasil tes CPNS kategori dua (K2) secara terbuka. Tidak hanya melalui media massa, papan pengumuman tapi juga secara online di masing-masing instansi pusat maupun daerah.

"Sudah beberapa hari ini mengalami pengunduran, FHI meminta dan mendekat pemerintah segera mengumumkan kelulusan honorer K2-nya," kata Ketua Dewan Pembina FHI Pusat Hasbi dalam siaran pers yang diterima JPNN, Minggu (9/2).

Rencananya, pengumuman seleksi CPNS honorer K2 akan digelar, Senin (10/9) besok setelah beberapa kali mengalami penundaan. Sebelumnya, Kementerian PAN dan RB menjadwalkan pengumuman akan dilakukan akhir Januari 2014. Namun rencana itu bergeser ke 4 Februari. Lalu dijadwalkan lagi 5 Februari.

Karena alasan teknis, hingga saat ini pengumuman belum dilaksanakan dan kembali diagendakan untuk diumumkan secara bertahap setelah MenPAN dan RB Azwar Abubakar bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tim IT masih bekerja terus. Datanya sebagian sebenarnya sudah bisa ditayangkan dan diserahkan kepada JPNN juga untuk diupload. Namun, karena dua hari waktu yang panjang bagi honorer untuk menunggu, makanya atas pertimbangan pak menteri, semuanya diumumkan Senin besok," kata Deputi SDM KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja, Sabtu (8/2).  (esy/awa/jpnn)


JAKARTA -- Forum Honorer Indonesia (FHI) meminta dan mendesak pemerintah segera mengumumkan hasil tes CPNS kategori dua (K2) secara terbuka. Tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News