Berhenti di Tengah Jalan, Suherman Tewas di Dalam Mobil

Berhenti di Tengah Jalan, Suherman Tewas di Dalam Mobil
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, BEKASI - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di dalam kendaraan pribadinya Avanza dengan nomor polisi B-1992-UIM di Jalan Baru Cipendawa RT 002 RW 03 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Rabu (13/12).

“Korban atas nama Suherman (41) warga Kampung Pedurenan RT 01/011 Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih,” ujar Kanit Patroli Polsek Bekasi Timur, AKP Sugito.

Di lokasi kejadian, Raisa Nainggolan (37) kepada GoBekasi (Jawa Pos Group) mengatakan, awalnya dia mencurigai kendaraan yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

“Saya langsung turun dan menggedor mobil korban, tetapi tidak ada tanggapan, saya cek ternyata seperti tidur, saya langsung dorong kendaraan korban ke tepi jalan selanjutnya menghubungi polisi,” ujar Raisa.

Namun, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit, saat ini jenazahnya di bawa ke RSUD Kota Bekasi. (kub/gob)


Raisa curiga karena ada mobil yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Setelah diketuk, penggendara mobil sudah meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News