Beri Diskon Tiket KRL Medan-Kualanamu

Beri Diskon Tiket KRL Medan-Kualanamu
Beri Diskon Tiket KRL Medan-Kualanamu

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon kepada penumpang kereta rel listrik (KRL) rute Medan-Bandara Kualanamu International Airport, Sumatera Utara. Diskon ini khusus diberikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-68.

 

Nantinya, penumpang hanya perlu membayar Rp 60 ribu untuk tiket yang biasanya dibanderol Rp 80 ribu. Diskon ini akan berlangsung 31 Aguatus 2013.

"Minggu depan, tarif turun jadi Rp 60 ribu, ada promo kemerdekaan. Setelah itu kembali jadi Rp 80 ribu," ujar Kepala Humas PT KAI Sugeng Priyono di Jakarta, Jumat (9/8).

Bandara Internasional Kualanamu terletak di Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Bandara yang mulai beroperasi sejak 25 Juli 2013 ini terletak sekitar 40 km dari pusat kota Medan.

Bandara pengganti Bandara Polonia ini menjadi bandara terbesar kedua di Indonesia setelah Bandara Soekarno-Hatta. Kualanamujuga menjadi bandara pertama di Indonesia yang memiliki akses kereta langsung ke pusat kota. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon kepada penumpang kereta rel listrik (KRL) rute Medan-Bandara Kualanamu International Airport,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News