Beri Dukungan Moril, Ogah jadi Pembela

Beri Dukungan Moril, Ogah jadi Pembela
Beri Dukungan Moril, Ogah jadi Pembela
JAKARTA - Meski tidak memiliki kepentingan langsung dengan Raffi Ahmad Cs yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama sejumlah bukti narkoba dan 16 temannya, Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba (Granat) tetap memberikan support terhadap mantan kekasih Yuni Shara itu.

Hal ini diakui Ketua Umum Granat, Henry Yosodiningrat usai memenuhi undangan Ketua BNN Anang Iskandar dan Deputi Bidang Penindakan BNN, Benny Mamoto di gedung BNN, Senin (28/1). Dia sempat menemui Raffi Ahmad Cs di sela-sela kedatangannya ke BNN.

"Saya tidak ada kaitan loh, saya memenuhi undangan Ketua BNN dan Deputi Penindakan. Sekalian menyempatkan diri menengok, memberi support, supaya (Raffi Cs)jangan frustasi dan putus asa," kata Henry.

Menurutnya, saat menemui Raffi di lantai VI gedung BNN, presenter Dahsyat dan 16 temannya sedang menunggu jalannya pemeriksaan. Henry sendiri mengaku tidak mencampuri proses penanganan kasus ini oleh BNN.

JAKARTA - Meski tidak memiliki kepentingan langsung dengan Raffi Ahmad Cs yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama sejumlah bukti narkoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News