Berikut Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode Pertama

Berikut Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode Pertama
Hasil karya pemenang Suzuki GSX series digital modifikasi. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pemenang kompetisi design livery "Suzuki GSX Series Digital Modifikasi" yang digelar sejak awal Januari 2020.

Untuk periode pertama, Suzuki Indonesia mengklaim telah diikuti sedikitnya lebih dari 300 peserta, kemudian diseleksi juri hingga memperoleh 3 design terbaik.

Juara 1 dimenangkan Ahmad Zaky dengan tema "Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking". Juara 2 diambil Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu, dipadukan dengan grafis agresif untuk menjadikan GSX-R150 makin racy.

Adapun juara ke-3 jatuh ke tangan peserta bernama Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema "Fearless Cobra" yang menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut.

"Para peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode 1 ini jumlah pendaftarnya diluar prediksi kami. Hasil karyanya bagus-bagus dan membuat kami harus bekerja keras memilih yang terbaik secara keseluruhan," kata Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Manager SIS, dalam keterangan tertulis, Senin (10/2).

"Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah dalam menciptakan design livery untuk Suzuki GSX-R150. Kami ucapkan selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini, dan bagi yang belum beruntung lolos jangan berkecil hati karena kemampuan masih dapat terus diasah dan mencoba kembali di periode berikutnya,” kata Banggas.

Karya Ahmad Zaky dinilai sebagai juara 1 karena secara volume dan perpaduan warna sangat menarik dengan dominasi guratan grafis namun tetap dapat menyatu dengan ukuran GSX-R150 berkat pemilihan warna yang berani, mempertegas karakter motor GSX-R150 sebagai motor sport.

Sedangkan karya Deden Desmahikmawan meraih juara 2 dinilai memiliki keharmonisan antara lekuk tubuh GSX-R150 yang dinamis berpadu dengan garis tegas serta agresif. Berbeda dengan peserta yang lain, Dzulqurnain Ali Sahab sebagai juara 3 mampu menarik perhatian berkat keberaniannya memberikan aksentuasi kebuasan ular cobra yang merepresentasikan performa GSX-R150.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pemenang kompetisi design livery "Suzuki GSX Series Digital Modifikasi" yang digelar sejak awal Januari 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News